Sabtu, 04 September 2010

Kopi Radix dan Ginjal (Bagian 07)

Radix sebagai pemecah batu karang

Kopi Radix juga memiliki khasiat diuretik (memudahkan kencing) dan setiap herba diuretik adalah antihipertensi. Khasiat diuretik dapat diumpamakan seperti hujan yang lebat dan mendorongk kuat sampah ke dalam sungai atau laut. Contoh ini juga berlaku pada masalah batu karang dalam ginjal yang didorong keluar bersama urin. Herba diuretik yang asli juga sangat membantu ginjal terutama pada bagian lapisan atas untuk mengeluarkan aluminium hidroksida (analgesik / pain killer), bahan kimia yang terkandung dalam jenis obat penahan sakit terutama sakit sendi. Karena bersifat diuretik, maka peminum Kopi Radix harus menambah minum 8-10 gelas air sehari, jika tidak akan menyebabkan gejala dehidrasi yang menimbulkan sakit kepala atau pusing.

Untuk memecah batu karang di ginjal atau di ureter, sinergikan dengan mengkonsumsi Malac dan Madu Asli HPA.

Aroma Tulen

Salah satu bahan kimia yang sering dimasukkan dalam pembuatan kopi ialah "bahan aromatik kopi/ginseng (essence)" yang hersifar sintetik/tiruan. Bahan ini digunakan untuk memberikan kesan aroma untuk menarik selera pengguna. Bubuk ginseng yang dicampurkan pada kopi hanya memberikan rasa pahit dan tidak mengeluarkan aroma ginseng. Oeh karena itu, banyak produsen menambah essence ginseng sebagai aroma, padahal sangat berbahaya bagi tubuh. Produsen mementingkan permintaan tanpa memperhatikan kesehatan konsumen untuk jangkan panjang. Mereka menyembunyikan kebenaran di balik kelezatan aroma kopi atau ginseng. Produsen sendiri tidak menjadikan kopi itu sebagai minuman harian mereka sekeluarga.

Apa yang akan terjadi kemudian? ginjal akan berusaha mengeluarkan bahan kimia tersebut ke dalam urin. Hal ini dapat diketahui dari urin yang berbau kopi / ginseng yang kuat. Lama-kelamaan ginjal akan menjadi lemah. Kopi Radix menggunakan 100% bahan-bahan alami (natural) dan bebas dari bahan kimia. Khasiatnya menguatkan ginjal dan bukan melemahkan atau merusakkan organ sangat penting ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar