Sabtu, 10 Desember 2011

Salah Paham terhadap HPA


Banyak orang salah faham terhadap HPA. Dianggapnya, HPA adalah Multi Level Marketing (MLM) biasa seperti MLM-MLM lain. Tidak sama!

HPA mengajak kaum muslimin untuk peduli dengan produk sesama Muslim. HPA mengajak umat Islam merebut kembali pasar sebagaimana Abdurrahman bin Auf merebut pasar Madinah.

HPA mengajak kaum muslimin memperhatikan kehalalan makanannya. Moto HPA: "Produk Halal Tanggung Jawab Bersama". Sejak tahun 2000, Tn H. Ismail mengingatkan bahwa tidak ada vaksin yang halal. Alhamdulillah, baru akhir-akhir ini pemerintah mengadakan vaksin halal untuk meningitis.

Harus diakui, HPA yang pertama memasyarakatkan BEKAM, dan at-Thibbun Nabawy. Demikian juga pengobatan Sunnah Nabi yang lain, Madu, Habbatussauda, Zaitun. Rasulullah SAW bersabda : “Kesembuhan itu ada 3 hal, yaitu dalam pisau hijamah, meminumkan madu dan pengobatan dengan besi panas, dan aku melarang ummatku melakukan pengobatan dengan besi panas.” (Shahih Bukhari)

Marketing plan HPA adil dan tidak menzhalimi. Sehingga produk-produknya berkualitas namun masih memiliki harga yang wajar. HPA tidak membentuk leader yang bersantai-santai setelah mendapatkan penghasilan besar. Terbukti top-leaders HPA adalah pejuang-pejuang tangguh yang terus berda'wah tanpa mengenal lelah.

Acara-acara yang diselenggarakan HPA, seluruhnya menerapkan akhlak sesuai syari'ah. Pria dan wanita dipisah tempat duduknya. Seorang peserta mengatakan, "Saya tidak bisa membedakan menghadiri acara-acara HPA dengan menghadiri pengajian". Di HPA tidak ada pamer-pamer kekayaan, memajang-majang mobil. HPA mengajak anggotanya untuk terus ingat Allah, menjadi pejuang-pejuang yang menjadikan dunia untuk memperoleh akhiratnya.

Tidak percaya? Silahkan ikuti acara-acara kami....

sumber: agungy.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar